Peringati HUT Gegana Polri Ke-47, Gegana Brimob Polda Banten Laksanakan Upacara Pencucian Tunggul

Jurnalpolisi.co.id

Serarng – Dalam rangka HUT Pasukan Gegana Polri Ke 47 tahun 2021, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan Upacara Pencucian Tunggul Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten “Gawe Brata Dhumateng Bumintara” yang dilaksanakan di Joglo Mako Satbrimob Polda Banten pada Jumat (26/11/2021).

Kegiatan upacara pencucian Tunggul Gawe Brata Dhumateng Bumintara dipimpin oleh Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten AKBP Ndaru Istimawan didampingi Wakil Detasemen Gegana AKP Tomi Hadi Sumpena serta anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengucapkan selamat atas hari jadi kepada pasukan yang mempunyai julukan walet hitam tersebut. “Selamat atas hari jadi Pasukan Gegana yang ke-47, semoga dengan bertambahnya usia Pasukan Gegana semakin profesional dalam melaksanakan tugas,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Dansat Brimob menambahkan bahwa pasukan gegana harus siap menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks. “Dengan kemampuan yang dimiliki oleh personel Gegana diharapkan bisa memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara sesuai dengan tema HUT Pasukan gegana yaitu Profesionalisme Gegana Untuk Indonesia Maju,” tutupnya.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =