Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Di Desa Sapeken, Calon Nomor Urut 02 Unggul

Sumenep, jurnalpolisi.co.id – Kontestasi pemilihan kepala Desa (Pilkades) di Desa Sapeken Kecamatan Sapeken Kabuaten Sumenep Madura Jawa Timur akhirnya di menangkan oleh calon Nomor urut 02 Junaidi, S.pdi., Kamis 25/11/2021

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara, Cakades nomor urut 01 Tahir Effendy dengan perolehan 2,256 suara, nomor urut 02 Junaidi, S.pdi., dengan perolehan 2,852 suara dan nomor urut 03 Hainur Rasyid dengan perolehan 115 suara.

Dari hasil rekapitulasi suara tersebut, calon nomor urut 02 Junaidi, S.pdi., berhasil mendapatkan suaran terbanyak dibandingkan calon yang lain.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur terpilih di Pilkades Sapeken,” kata calon terpilih nomor urut 02 Junaidi.

Ia mengungkapkan, kemenangan ini merupakan hasil dari ikhtiar dan kerjas keras para tim sukses serta semua masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Sapeken.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat Desa Sapeken, yang telah memberikan kepercayaan, ini adalah amanah masyarakat,” Ujarnya.

Ia berjanji, pihaknya akan menjaga kepercayaan dari masyarakat ini dengan mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Desa Sapeken

“Dukungan masyarakat yang kami butuhkan untuk ikut serta membangun Desa lebih maju lagi,” Pungkasnya.
(SLAMET / BAHRI JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 6 =