Operasi Zebra Lodaya, Polres Majalengka Pasang Baliho Di Lokasi Rawan Kecelakaan.

Majalengka, jurnalpolisi.co.id – Jajaran Satlantas Polres Majalengka Pasang Spanduk dan Baliho Rawan Laka lantas berisi sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2021 di sepanjang jalan rawan kecelakaan di Jalan raya Sukahaji hingga Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Jum’at (26/11/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman menyampaikan, pemasangan Spanduk dan baliho berisi pengumuman tertib berlalu lintas dipasang di titik rawan kecelakaan. Selain melakukan pemasangan baliho di satu titik, anggota juga membagikan leaftlet berisi sosialisasi Prokes Covid-19 dalam Operasi Zebra Lodaya 2021 kepada para pengguna jalan.

“Kegiatan ini dilakukan bertahap di sejumlah titik. Selain pemasangan baliho juga dilakukan kegiatan simpatik yang merupakan bagian dari Operasi Zebra Lodaya,” kata Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

Selain berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, jajaran Satlantas Polres Majalengka juga tetap berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, Sehingga sembari melakukan sosialisasi kepara para pengguna jalan, anggota juga membagikan masker kepada mereka yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Dia menuturkan, kegiatan police go to school juga tetap dilakukan untuk memberikan sosialisasi kepada para pelajar terkait tertib berlalu lintas. Adapun Operasi Zebra Lodaya 2021 diawali dengan digelarnya apel bersama instansi terkait di Mapolres Majalengka. Operasi Zebra Lodaya 2021 akan berlangsung hingga 28 November 2021 atau selama 14 hari.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =