Langgar Protokol Kesehatan, Polsek Ciomas Tegur Secara Humanis Pedagang Yang Tidak Pakai Masker

Jurnalpolisi.co.id

Serang Kota-jumat, (26/11/2021) Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan petugas dari Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Briptu Singgih saat menemukan pedagang sebuah Makanan yang tidak pakai masker.

Saat menemukan pedagang yang tidak pakai masker, Briptu Singgih memberikan teguran secara humanis agar pedagang tersebut memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami selalu imbau seluruh masyarakat atau pedagang di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker.

diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah, Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur, Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” Ujar Briptu Singgih.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan “kami Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus covid-19”, ungkap AKP Ecep Rediana.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 14 =