Lakukan Patroli Dialogis, Brimob Jabar Ingatkan Warga Rancaekek Tetap Ikuti Aturan Protokoler Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Saat ini Bripka Imam Purnomo Sidi melaksanakan patroli dialogis kepada warga Rancaekek dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi kepada warga untuk senantiasa waspada terhadap segala bentuk penularan pandemi Virus Corona dengan menerapkan protokoler kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di area Perumahan Kencanan Rancaekek Kab. Bandung ini bertujuan sebagai upaya pencegahan yang dilakukan oleh personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar guna meminimalisir penyebaran Virus Corona.

“Jika masyarakat kita senantiasa disiplin dan mematuhi aturan protokoler kesehatan, mungkin penyebaran Virus Corona tidak akan seperti saat ini, dimana penularan terus terjadi dan cenderung bertambah tiap harinya” Imbuh Bripka Imam Purnomo Sidi.

Pentingnya penerapan protokoler kesehatan sendiri hendaknya dijadikan pedoman dalam bermasyarakat saat ini, perhatikan selalu aturan sosial distancing dan physical distancing agar penyebaran Virus dapat diminimalisir sedemikian rupa, sehingga tidak menjadi sarana penyebaran dilingkungan masyarakat.

“Aturan protokoler kesehatan sangat perlu dimaksimalkan, apalagi di tempat kita bekerja, karena tidak menutup kemungkinan, bisa saja menjadi sarana penyebaran Virus Corona jika tidak disiplin dalam mengikuti aturan tersebut” Ujar Bripka Imam.
Jum’at (26/11/2021)

Pada kesempatan ini pun, Bripka Imam Purnomo Sidi mengingatkan untuk senantiasa waspada dan berhati – hati karena Virus Corona dapat menular dimanapun dan kapanpun jika kita tidak disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan saat beraktivitas diluar rumah dan tentunya tetap gunakan masker.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan “Menyikapi penyebaran pandemi Corona yang semakin terus bertambah penularannya, hendaknya aturan protokoler kesehatan perlu dimaksimalkan, agar penyebaran pandemi tidak kembali meluas” Tutur beliau.

“Kami akan terus berupaya lakukan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat dimanapun berada, agar senantiasa disiplin dan tetap junjung tinggi aturan protokoler kesehatan, agar pandemi Corona ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala” Pungkas Yuri Karsono.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =