Kunker Kapolda Jabar Berikan Motivasi Dan Apresiasi Kinerja Polres Majalengka Terkait Kamtibmas

Majalengka, jurnalpolisi.co.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Majalengka yang berada di Jalan KH. Abdul Halim No. 518 Kabupaten Majalengka, Kamis (25/11/2021) kemarin.

Dalam Kunjungan Kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si memberikan arahan kepada Personel Polres Majalengka dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K,. M.H, Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan, S.H diikuti Para PJU Polda dan Polres Majalengka serta Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, memberikan sambutannya menyampaikan Puji syukur kita panjatkan pada saat ini kita dapat tamu spesial yaitu pimpinan kita di Polres Majalengka Bapak Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Suntana, M.Si.

Kapolres juga melaporkan mengenai Konflik Sosial di wilayah Kabupaten Majalengka sudah dapat selesai atau teratasi dengan aman dan Kondusif, Selain itu pada saat ini di Kabupaten Majalengka target capaian Vaksinasi yaitu 64%. Ungkapnya.

Maka dari itu memohon bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolda Jawa Barat demi kebaikan dan kemajuan Polres Majalengkaā€¯ ucap AKBP Edwin Affandi, S.I.K,. M.H.

Sementara itu, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si dalam arahannya menyampaikan Puji syukur kita kepada allah SWT dapat melaksanakan silaturahmi dengan Jajaran Polres Majalengka dan kedatangan kesini selain untuk silaturahmi yaitu memastikan vaksinasi berjalan dengan lancar.

Saya juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres Majalengka beserta seluruh jajarannya atas kinerjanya baik terkait Kamtibmas yang kondusif maupun terkait percepatan pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Majalengka yang sudah tercapai 64%, sekali lagi saya ucapkan terimkasih.

“Saya bekerja keras karena saya mencintai pekerjaan saya.” Jika kamu lelah, belajarlah untuk beristirahat, bukan untuk berhenti.” Ucap Kapolda Jabar Berikan Motivasi Kepada Anggotanya.

(A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =