Koramil 0818/24 Poncokusumo Sukseskan Vaksinasi Nasional Di Wilayah Binaan

Malang, jurnalpolisi.co.id – Babinsa Ledokombo Sertu Fudianto personel koramil 0818/24 Poncokusumo hadir melaksanakan pengawalan bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Poncokusumo pengawalan dalam kegiatan vaksinasi ke 2 bertujuan agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan dengan menerapkan protokol kesehatan,di Desa binaannya tersebut, Jum’at (26/11/21).

“Pendampingan ini merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaannya dan Bersama Bhabinkamtibmas, ikut serta mendukung program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia” ujar Kapten Inf Agung Danramil Poncokusumo.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini. Melalui kegiatan ini kita berharap warga masyarakat ikut serta aktif dengan mengikuti kegiatan vaksinasi karena hal ini akan mempercepat pemerintah dalam penanganan Covid-19” imbuhnya.
Babinsa juga menekankan kepada warga masyarakat yang mengikuti Vaksin untuk tetapa menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin yang ke-2 tersebut.

“Selanjutnya kita kedepan juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun kita sudah divaksin, senantiasa memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, mecuci tangan dan menjaga jarak, terakhir kita juga tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat” pungkas Danramil Poncokusumo.

(Jamas-jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 7 =