Kasikum Polres Ciamis Iptu Misman Asep Z, Sos., Hadiri Seminar Hukum Nasional Di Institusi Agama Islam Darussalam

Jurnalpolisi.co.id

Ciamis – Kasikum Polres Ciamis Iptu Misman Asep Z, Sos., menghadiri acara seminar hukum nasional di Institusi Agama Islam Darussalam Ciamis. Acara ini digelar di Aula Jenderal Soedirman Institusi Agama Islam Darussalam Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/11/2021).

Kehadirannya dalam acara tersebut sebagai pembicara atau narasumber mengenai seminar hukum nasional. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis.

Kasikum Polres Ciamis Iptu Misman Asep mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan pemahaman mengenai hukum. Sehingga diharapkan para mahasiswa dapat menghindari dengan yang namanya berurusan dengan hukum.

“Saat materi saya sampaikan beberapa hal mengenai hukum, salah satunya terkait peran dan tugas serta wewenang Polri. Selain itu juga disampaikan mengenai Pemilu dan peran Polri dalam Pemilu serta Sentra Gakkumdu,” katanya.

“Kami harapkan mahasiswa juga dapat berperan aktif dalam menangkal berita bohong atau hoax,” tambahnya.

Sebagai informasi, selama kegiatan seminar, IAID Ciamis secara ketat menerapkan protokol kesehatan. Seluruh mahasiswa yang hadir selalu memakai masker.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 9 =