Kapolsek Kota Kualasimpang Bersama Personil Laksanakan Kegiatan Jum’at Berkah di Masjid An-Nur Desa Perdamaian

JP | Aceh Tamiang – Bertempat di Kampung Perdamaian Kecamatan Kota Kuala Simpang Kab.Aceh Tamiang Polsek Kota Kuala Simpang makukan kegiatan pembagian Snack/Kue kepada warga masyarakat yang melaksanakan shalat jum’at di mesjid An Nur yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Kuala Simpang IPTU Ontin Panjaitan beserta anggotanya,hari ini Jum’at (26/11/21).

Kegiatan tersebut juga dipimpin dan ditanggungjawab langsung oleh Kapolsek Kota Kota Kualasimpang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kota Kualasimpang yang memberikan Himbauan tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Agar masyarakat Selalu mematuhi anjuran prokes 3M dan Menjaga Kebersihan Lingkungan.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarkat yang belum melaksanakan vaksinasi guna mendapatkan kekebalan tubuh dari virus covid-19,Vaksinasi ini juga memang sudah diterapkan Pemerintah dalam rangka memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19,” kata Kapolsek Kota Kualasimpang.

Iptu Ontin Panjaitan berharap agar musibah dari virus covid ini bisa cepat selesai,sehingga masyarakat dapat ber aktifitas seperti biasanya sebelum wabah ini melanda,ujar Kapolsek meng akhiri kunjungan nya di Jum’at Berkah hari ini.*

(Nahar_JP Atam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =