Jelang Pilkades Serentak, Polres Malang Deklarasi Damai Bersama Calon Kepala Desa

POLRES MALANG, jurnalpolisi.co.id – AKBP Bagoes Wibisono bersama Wakil Bupati Malang Drs. Didik Gatot Subroto dan Dandim 0818/Malang-Batu melalui Danramil 0818/01 Pujon Kapten Arh Jumawi menggelar Deklarasi Damai pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang I Tahun 2021 Kabupaten Malang dihadiri seluruh Calon Kepala Desa di Gedung Sanika Satyawadya Mapolres Malang, Jum’at (26/11/2021).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan pendapat, menyatukan pandangan, menyatukan visi misi bahwa kegiatan Pilkades mendatang kita laksanakan secara fair, sportif dan legowo, guna terciptanya suasana aman, damai dan sukses serta demokratis,” ucap Bagoes.

Bagoes menambahkan, melalui momentum Deklarasi Damai ini, semua pihak harus mampu mewujudkan Pilkades 2021 yang damai, aman dan tertib, serta tetap mematui protokol kesehatan Covid-19 yang dituangkan dalam Ikrar bersama, bukan sekedar formalitas dan seremonial belaka.

“Polres Malang hingga Polsek Jajaran siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkades Serentak tahun ini, dengan harapan Pilkades dapat berjalan aman, damai dan sehat, serta kondusif,” jelas Bagoes.

Kapolres Malang berharap siapa pun nanti yang terpilih sebagai Kades, itu merupakan pilihan masyarakat langsung dan untuk para Calon Kades lainnya harus siap menerima dengan fair, sportif dan legowo.

“Saat ini situasi masih dalam masa Pandemi Covid-19, diharapkan dalam kegiatan Pilkades tetap memperhatikan ketaatan protokol kesehatan,” Pungkasnya. (zd-humasresmalang).

(Jamas-jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 10 =