Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kertasari Koordinasi Kamtibmas Dengan Dai’Kamtibmas

Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan agar terjalin hubungan komunikasi yang baik, Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menjalin silaturahmi dengan Da’i Kamtibmas Jajaran Polsek Kertasari, Jumat (26/11/2021)
Silaturahmi kamtibmas dengan para Tokoh Agama ini yang pertama adalah menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dengan Tokoh Agama.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin, Kanit Binmas Aiptu Agus Amar Sakti, Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari, Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kertasari H. Moch. Ilyas berserta Anggota Da’i Kamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung.

Da’i Kamtibmas merupakan mitra sekaligus pioner sumber informasi dalam menjaga kamtibmas khususnya radikalisme dan intoleransi dimana memliki peranan dalam persatuan dan kesatuan umat. Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Koordinasi dan dialogis menjalin Komunikasi dengan tokoh agama di Wilayah Hukum Polsek Kertasari.

Dalam Ajang Silaturahmi tersebut Kapolsek menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang di temuinya bahwa Pilkada Kab. bandung sudah diambang pintu. Untuk itu Kapolsek meminta kerjasama dari seluruh unsur untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kertasari.

Kapolsek mengatakan melalui silaturahmi kebersamaan dan hubungan Polsek Kertasari dengan seluruh elemen diantaranya dengan para tokoh agama dan para Da”i Kamtibmas di Kecamatan Kertasari akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif.

Kapolsek Kertasari menmbahkan dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, -. Da’i Kamtibmas agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Lingkungan masing-masing. -. Menginformasikan sekecil apapun informasi berkembang di masyarakat yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat tercegahnya segala Potensi konflik yang mungkin akan terjadi di lingkungan masing-masing. Kapolsek Kertasari menekankan agar warga masyarakat Kec. Kertasari tidak lengah dimasa Pandemi Covid 19 dan selalu menerapkan Prokes antisifasi penularan Covid 19 dalam segala aktifitas serta menyampaikan kepada warga masyarakat Kec. Kertasari, agar mendatangi kegiatan Gebyar Vaksinasi Serentak Pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 di Wilayah Kec. Kertasari.

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi aman kondusif.

Anang Ruswendi (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 9 =