Jaga kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota rutin patroli.

Jurnalpolisi.co.id

SERANGKOTA – Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota Brigpol Aris dan Brigpol Nurdin melaksanakan patroli dialogis di Kampung Sairah Kelurahan Bendung kecamatan kasemen.Jumat (26/11/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Kampung Sairah Kelurahan Bendung.

Anggota Polsek Kasemen Polres Serang Kota mengajak Warga Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dikatakan Brigpol Aris disela-sela kegiatan patroli nya mengatakan kegiatan patroli hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Kampung Sairah Kelurahan Bendung, Tambah Aris.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP. Ugum Taryana SH mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kantibmas agar tetap kondusif di wilayah Kasemen.” ujarnya.

Hanafi, Warga Masyarakat Kampung Sairah mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, alhamdulilah sampai saat ini wilayah kami aman,”tutupnya.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + four =