Guna Percepat Herd Immunity Babinsa 0818/04 Ngantang Lakukan Pendampingan Vaksinasi Dosis II

Malang, jurnalpolisi.co.id – Babinsa 0818/04 Ngantang Serda Maulana mengawal jalannya Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan Dosis II jenis Sinovak, Sebanyak 863 Warga, Desa Banjarejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Hal ini merupakan salah satu program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Banjarejo Kecamatan Ngantang, agar kita semua cepat terlepas dari pandemi Covid-19 yang hampir 2 tahun melanda dunia. Jum’at (26/11/21).

“Dalam kegiatannya, Babinsa Banjarejo juga di dampingi oleh rekan kerjanya yakni Bhabinkamtibmas dari Polsek Ngantang dan pegawai nakes serta perangkat Desa Banjarejo, selain itu juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warganya yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

” Semua warga yang datang ke Balai Desa harus tertib dan mematuhi aturan, mulai dari pematuhan prokes sampai budaya antri dalam melaksanakan vaksinasi.” Ucap Serda Maulana.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya dan Bhabinkamtibmas akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Desa Banjarejo yang sehat dan kondusif.

(Jamas-jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =