GATUR PAGI,POLSEK BANJARAN BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kehadiran Petugas Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung di tengah masyarakat yang tentunya agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama berkendara di jalan raya dan juga kegiatan ini di lakukan untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan serta menjaga ketertiban lalu lintas terutama pada pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat .

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH. menerangkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari merupakan kegiatan rutin yang di lakukan tidak lain untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang tertib dan tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas .

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan pasar dan terminal Banjaran, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, juga sekaligus merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat.jelas kapolsek

Ajat Sudrajat (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =