GATHERING BRI Dengan Agent Brilink, Semester II Masyarakat Tidak Perlu Ke Bank

Jurnalpolisi.co.id

Tasikmalaya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Singaparna Tasikmalaya, mengadakan kegiatan gathering dengan Agent Brilink, kamis (25/11/2021).

Kegiatan yang diadakan di Hotel Amaris Tasikmalaya, diikuti kurang lebih 100 Agent Brilink binaan BRI Kantor Cabang Singaparna.

Pimpinan Cabang BRI Singaparna, Bpk, H,Agus Herman Pribadi,AMBM, Bpk H.Adang, Bpk.H.Wildan,dan Bpk Surya.mengatakan,Banyak Fitur-fitur BRI Contohnya fitur UMI,,ULTRA MIKRO,Pinjaman Nasabah Melalui Agen BRILink, nasabah tidak purlu ke Bank Unit. Dengan di Dampingi para PAB, para Agen BRILinh bertambah Solid kedepanya,BRI kanca Singaparna saat ini memiliki lebih dari 580 Agent Brilink.

“Agenda dan tujuan utama acara ini adalah menjalin silahturahmi dan juga BRI ingin membentuk agar sesama Agent Brilink semakin solid, serta lebih aktif lagi oleh karena itu BRI memfasilitasi dengan membentuk komunitas atau paguyuban ,” ujarnya,

Ia menjelaskan, Agent Brilink merupakan perpanjangan tangan bank BRI karena mampu melayani transaksi nasabah layaknya seperti perbankan, kantor bank dan juga ATM.

“Hanya dengan melalui mesin EDC yang ada pada Agent Brilink, semua fasilitas perbankan mulai dari tarik, setor, transfer,bayar cicilan motor,mobil, hingga pembelian pulsa bisa dilakukan melalui Agent Brilink tersebut,” jelasnya.

(Yuhda JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =