Di Perairan Utara Pulo Cangkir, Satpolair Polresta Tangerang Polda Banten Cek Kelengkapan Kapal angkut penumpang dan barang

jurnalpolisi.co.id

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kasat Polair Polresta Tangerang Bripka Sayoko beserta anggotanya melaksanakan patroli perairan dan mengecek kelengkapan dokumen dan keselamatan kapal  di Perairan Utara Pulo Cangkir Kabupaten Tangerang, Jumat (26/11/2021).

‘’Dengan kekuatan sebanyak 3 personel, pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat dan kelengkapan keselamatan kapal ,’’ katanya.

Dari hasil pemeriksaan kapal tersebut dilakukan pendataan dan penertiban kapal-kapal yang beroperasi di sekitar di Perairan Utara Pulo Cangkir Banten Kabupaten Tangerang.

Dikatakan, pelaksanaan patroli dimulai dari Perairan Utara Pulo Cangkir Kabupaten Tangerang sampai ke perairan Tanjung Kait.

Dikatakan, selain melakukan pemeriksaan Kapal, pihaknya juga mengimbau agar para awak kapal untuk selalu taat kepada protokol kesehatan, tentunya untuk mencegah penularan Covid-19. Dan tidak lupa menghimbau kepada awak kapal untuk segera melaksanakan Vaksinasi, tetnunya untuk mengejar herd imunity.

“Untuk mengejar herd immunity tersebut, pemerintah terus melakukan upaya-upaya, salah satunya dengan terus menggalakkan pelaksanaan vaksinasi massal. Dan Masyarakat bisa mengunjungi Gerai gerai Vaksinasi di Polsek polsek terdekat,” Jelas Sayoko(Benni/mail JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − nine =