Brimob Jabar Ingatkan Masyarakat Di Kampung Gadog Terkait Prokes

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur – Pemerintah sudah menerapkan PPKM Darurat guna memutus angka penyebaran Covid-19, untuk itu Brimob Polda Jabar tidak bosan-bosannya selalu berupaya untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan mendisiplinkan masyarakat di saat pandemi Covid-19.

Itu lah yang di lakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana dengan terus memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang berada di kampung Gadog Kecamatan Pacet.
Jum’at (26/11/2021)

Sesuai arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui pesan Whatsapp ” Diperintahkan kepada seluruh jajaran personil Brimob Jabar untuk terus melakukan himbauan tentang wabah Covid-19, salah satu dengan memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan serta pencegahan Covid-19 kepada masyarakat ” tegasnya.

Tujuan dari himbauan mengenai protokol kesehatan sebagai bentuk upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas.

Edukasi dan sosialisasi yang di lakukan anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor ini yaitu mengingatkan kembali kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, saling berjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 8 =