BERI RASA AMAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOJONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN PENYALURAN BLT – DD

Jurnalpolisi.co.id

Pandeglang-Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) di Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang. Jum’at ( 26 / 11 / 2021 ).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekmat Bojong Kapolsek Bojong AKP H. SUKARMAN, Sdr. MOH HASAN, Sekretaris Desa Cijakan, Aparatur / Perangkat Desa Cijakan, Bhabinkamtibmas Ds. Cijakan BRIPKA ASEP SUJANA dan para Masyarakat Penerima Bantuan / Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang Bersumber dari Dana Desa ( DD ) tersebut di Distribusikan langsung oleh Pihak Aparatur Desa kepada Penerima Bantuan / Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dan setiap KPM Menerima Bantuan / Uang Tunai sebesar Rp. 300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ).

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang Menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang Bersumber dari Dana Desa ( DD ) sebanyak 20 ( Dua Puluh ) Orang.

Saat ditemui Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Tahun 2021 oleh Bhabinkamtibmas Bertujuan untuk Menjaga Keamanan dan memberikan Rasa nyaman kepada para Petugas Penyalur dan Penerima Bantuan / KPM, juga untuk Memastikan bahwa pelaksanaan Penyaluran BLT – DD Berjalan sesuai dengan Prosedur serta Tertib dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu Diharapkan kepada para Penerima Bantuan Langsung Tunai / KPM, untuk Uang yang telah diterima dapat benar – benar digunakan untuk memenuhi Kebutuhan dan Keperluan Keluarga sehari – hari.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 19 =