Anggota Brimob Jabar Menjaga Kedisiplinan Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan Diaktifitas Sehari-hari

Jurnalpolisi.co.id

Cianjur- Dalam rangka menghimbau serta edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli dialogis bersama dengan warga masyarakat.

Patroli kali ini dilakukan oleh Briptu Frans Yepi menjumpai warga masyarakat yang berada di Desa Gadog Kecamatan Pacet yang sedang beraktifitas pada hari ini.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Frans Yepi mensosialisasikan serta edukasi terkait Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, dengan tetap humanis anggota patroli mengatakan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan diaktifitas sehari-hari.

“Tetap gunakan masker saat diluar rumah, saling menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas interaksi, agar tidak terpapar virus Covid-19”, jelas Frans Yepi.
Jum’at (26/11/2021)

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “ Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, saling berjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan hindari kerumunan ” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ” sosialisasi dan edukasi yang dilakukan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid-19 dengan terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan ” imbuh Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eleven =