Sinergisitas TNI-POLRI Babinsa 0818/19 Gondanglegi Percepat Vaksinasi Secara Door To Door

Malang, jurnalpolisi.co.id – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Pemerintah saat ini gencar melakukan vaksinasi bagi para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi.

Petugas Dinas Kesehatan dengan didampingi Babinsa 0818/19 Gondanglegi dan Bhabinkamtibmas setempat mengawal pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga di wilayah Desa Ketawang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Kamis (25/11/2021).

Serda Edy Kurniawan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara doo to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hal ini sangat dirasakan khususnya bagi lansia, sehingga mereka yang lansia tidak repot lagi untuk datang jauh ke kantor Desa.

” Dari kegiatan vaksinasi ini, berdampak tingginya animonya warga masyarakat ketawang yang mengikuti vaksinasi dan tidak takut lagi untuk di vaksin.” Ujar serda Edy.

” Meski vaksinasi sudah berjalan, namun protokol kesehatan dengan cara 5M harus tetap dipatuhi oleh warga masyarakat, agar kita semua terhindar dari Covid-19.” Tambahnya

(Jamas-jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + eighteen =