Sambang ke Warga Binaanya Aiptu Supardi Ingatkan Prokes 5M Serta Bagikan Masker

Rancaekek, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aipda Supardi sambang kamtibmas ke warga binaanya serta ingatkan tentang prokes 5M. Kamis 25/11/2021

Pada kesempatan sambang kamtibmas kali ini, Aiptu Supardi bagikan masker secara gratis dan sampaikan sosialisasi tentang penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Bandung sesuai dengan keputusan dari pemerintah pusat.

Kemudian Aiptu Supardi kembali ingatkan kepada warga binaanya tentang pentingnya mematuhi menjalankan ptorokol kesehatan secara ketat di setiap aktifitas yang dilaksanakan oleh warga guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 terutama di wilayah binaanya masing – masing.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk cek kepatuhan dalam menajalankan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat di wilayah binaanya dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Rancaekek” tuturnya

Soni Somantri (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =