Program Kamis Sodaqoh, Kegiatan Rutin Satbrimob Polda Banten


Jurnalpolisi.co.id

Serang-Satbrimob Polda Banten mempunyai program kamis sodaqoh merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polda Banten.

Lokasi kegiatan sumbangan sodaqoh dilaksanakan Satbrimob Polda Banten setelah melaksanakan apel pagi, untuk pembagian sembako di sekitaran Jl. Raya Serang-Pandeglang oleh Bripka Awang Irwana personel Satbrimob Polda Banten pada Kamis (25/11/2021).

Satbrimob Polda Banten KBP Dwi Yanto Nugroho, mengatakan sodaqoh atau dalam bahasa Indonesia disebut sedekah memang memiliki banyak manfaat, di antaranya menghapus dosa, mensucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama manusia, “Bentuk kepedulian Satbrimob Polda Banten kepada masyarakat salah satunya dengan menolong dan berbagi kepada sesama akan melatih rasa kepedulian kita, sebagai makhluk sosial kita perlu menjaga hubungan yang baik dengan sesama,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menambahkan, semoga dengan adanya Kamis baroqah dapat meringankan beban masyarakat. Pelaksanaan sidaqoh ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait protokol kesehatan, “Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 14 =