Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang, Apel Pengamanan Keberangkatan Aksi Aliansi Buruh Ke MK

jurnalpolisi.co.id

Wakapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Parman pimpin apel pengamanan rencana keberangkatan serikat buruh SPSI dalam rangka aksi unjuk rasa ke MK (Mahkamah Konstitusi) pada hari Kamis 25 Nopember 2021, pukul 07.00 Wib

Apel kegiatan pengamanan tersebut diselenggarakan di halaman Mapolsek Pasarkemis yang berlokasi di Jl. Raya Pasarkemis-Cikupa No 04 Pasarkemis.

Wakapolsek Pasarkemis AKP Parman pimpin Apel pengamanan aksi unjuk rasa dengan didampingi oleh Panit Intelkam Iptu Rohyadi, Panit Samapta Iptu Eko Wijanarko, Kasubsektor Walet Ipda M. Syaeful Syahri, SH, Kasubsektor Kuta Bumi Ioda Sutikno, Kasubsektor Regency Ipda Kalis

Pelaksanaan pengamanan yang dilakukan personil Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang mendapatkan atensi dari pimpinan.

Wakapolsek, meminta setelah melaksanakan apel ini untuk anggota pengamanan segera menempati ploting masing-masing. Kemudian tim pengawalan agar mengawal massa sampai lepas dari wilayah Polresta Tangerang “Saya mengharapkan agar menjalankan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, setiap ada perkembangan agar dilaporkan kepada perwira yang bertugas di lokasi” ucap kapolsek.

Lanjut wakapolsek, “anggota yang melakukan pengamanan laksanakan dengan humanis, jangan arogan dan jagan terpancing emosi, jaga kesehatan semoga wailayah hukum polsek pasarkemis aman dan kondusif,” pungkasnya(Benni/ mail JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 3 =