Polsek Pandegalang Gelar Vaksin Dosis 1&2 Di 19 Wilayah Kecamatan Majasari

Pandeglang,- Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang AIPDA Wahyu Sugito, Cek dan pantau giat vaksinasi, Terus berupaya untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan Vaksinasi Dosis 1&2, dan memberikan edukasi serta pesan Kamtibmas yang berkaitan tentang Prokes, Kamis (25/11/2021) .

Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih mengatakan, dalam kegiatan ini dosis vaksin 1&2, dan yang divaksin dosis 1 : 340 Dosis 2 : 302 dan jumlah total yang divaksin sebanyak 642 orang, personil juga secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan himbauan, Polsek Pandeglang juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19.

“Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikannya, akan tetapi polsek Pandeglang lagi dan lagi menghimbau betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin.”demikian dikatakan Ka Polsek Pandeglang. (icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + nineteen =