Polda Banten Gelar Giat Ditpamobvit Binrohtal, Agar Terciptanya Karakter Dan Spiritual Pada Personel

Jurnalpolisi.co.id

SERANG – Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan kegiatan binrohtal rutin guna membentuk karakter dan spiritual personel di Masjid Baitulrahman Polda Banten, pada Kamis 25/11/2021.

Dalam kegiatan tersebut Dir Pamobvit Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh AKP Abdul Rosyid, Bripka Tika, Bripka Ati dan Briptu Amantoro.

Saat dikonfirmasi, Dir Pamobvit mengatakan kegiatan binrohtal ini merupakan sarana bagi personel Polda Banten khususnya Ditpamobvit Polda Banten untuk membentuk karakter dan spiritual personel menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya bersama personel Ditpamobvit Polda Banten turut langsung mengikuti kegiatan binrohtal di Masjid Baitulrahman semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan personel semakin bertaqwa dan terbentuk karakter serta spiritual yang lebih baik kedepannya”

“Dengan rutin mengikuti kegiatan binrohtal diharapkan personel dalam melaksanakan tugas dapat semakin bertanggungjawab dan menjadi Polri yang humanis” ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya AKP Abdul Rosyid menyampaikan, “kegiatan binrohtal ini merupakan kegiatan positif yang harus diikuti oleh seluruh personel, mengingat sedang pandemi personel lainnya yang tidak ke masjid dapat mengikuti kegiatan ini melalui daring. Kegiatan ini dapat memperkuat iman kita dan selalu mendekatkan kita dengan Allah SWT”. Jelas Abdul Rosyid.

Terakhirnya AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan binrohtal berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan lain sebagainya. (icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =