Piket Fungsi Polsek Cangkuang Laksanakan Patroli Dialogis Tekankan Prokes Terhadap Warga

Cangkuang, 25/11/2021 Menjelang pemberlakuan PPKM Lever 3 Nasional untuk mencegah penyebaran Covid 19 disaat “Nataru” Natal dan Tahun Baru, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Intensipkan Patroli Dialogis.

Gabungan Piket Fungsi diantaranya Piket Bhabinkamtibmas dan Piket Unit Patroli serta Unit Intel dipimpin Aiptu H. Henda Suhenda, melaksanakan Patroli Dialogis untuk memastikan seluruh warga masyarakat tidak abai terhadap Protokol Kesehatan.

Tepatnya di Pasar Senggol Komplek Parken Blok E Desa Ciluncat Patoli Piket Fungsi mengunjungi warga pedagang termasuk pengunjung Pasar Senggol, dalam rangka pengawasan Prokes sert pendataan warga yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Pengurus Pasar Senggol Parken Blok E Sdr. Wawan Kurniawan, S.T.,Mars.,Eng yang hadir saat patroli dialogis tersebut mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas pelaksanaan Patorli yang dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

” Selama ini kami pengurus pasar senggol Parken Blon E Desa Ciluncat tentunya mempunyai komitmen yang sama yaitu mendukung pencegahan penyebaran Covid -19 yang sampai saat ini belum berakhir, atas kedatangan Patroli saya merasa terbantu dalam memberikan Himbauan dan Pengawasan Prokes kepada Pedagang juga Pengunjung “.Tegas Wawan.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi melonjaknya kekbali kasus Covid-19 menjelang Nataru, saya sudah perintahkan kepada anggota yang melaksanakan Piket untuk melaksanakan Patroli gabungan untuk mengawasi Prokes setiap kegiatan warga masyarakat. Jelas Kapolsek

Humas Polsek Cangkuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =