Ops Zebra Maung 2021, Sat Lantas Polres Pandeglang Bagikan Masker Sekaligus Himbau Pengendara Jaga Prokes

Jurnalpolisi.co.id

Pandeglang – Dalam rangka Operasi Zebra Maung 2021, Polres Pandeglang melalui satuan lalu lintas bagikan masker dan himbau pengendara kendaraan bermotor untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di Pasar Cimanuk Kabupaten Pandeglang Kamis, (24/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit kamseltibcarlantas IPTU Sukoyo didampingi oleh Ps. Kanit Turjagwali AIPTU Asep Wawan, SH dan personil lalu lintas lainnya dengan membagikan masker kepada setiap pengendara yang melintas di depan pertigaan pos lalu lintas kelapa satu sekaligus menghimbau pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan Operasi Zebra Maung 2021 ini dilakukan dengan mengendepankan dikmas dan turjawali dalam rangka memberikan pemahaman dan tingkat kesadaran pengendara dalam berlalu lintas dengan selalu mematuhi aturan berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas khususnya di Kabupaten Pandeglang.

Kasat lantas AKP Jeany Viadiniati saat dijumpai usai Operasi Zebra Maung 2021, memberikan apresiasi kepada personilnya dalam melaksanakan tugas dilapangan terutama dalam memberikan edukasi berlalu lintas kepada pengendara dalam berlalu lintas, khususnya saat pandemi covid – 19 masih merajalela dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah menggunakan masker.

“Operasi Zebra Maung 2021merupakan ops tahunan polri di mana untuk tahun ini di kedepankan dikmas lantas dan turjawali dan kita tahu bersama bahwa masa pandemi ini belum berakhir, oleh sebab itu Sat Lantas Polres Pandeglang sebagai pilar kamseltibcar lantas, untuk itu harus tetap mempedomani protokol kesehatan, dan kegiatan ini kami lakukan dengan sentuhan preemtif kepada pengguna jalan agar lebih mematuhi protokol kesehatan,” lanjut kasat lantas.

Hal senada juga disampaikan oleh Kanit kamseltibcarlantas IPTU Sukoyo saat membagikan masker dan memberi himbauan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam berkendara dan beraktifitas guna mencegah penyeberan covid 19 di kabupaten Pandeglang dan hasil yang kami capai hari ini adalah masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor berterima kasih dengan pembagian masker yang kami lakukan demi menjaga kesehatan kita bersama dan merupakan bentuk kepedulian bersama.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − five =