Kapolsek Pameungpeuk Beri Arahan Bhabinkamtibmas Agar Terus Gencarkan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Pameungpeuk-Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH bersama beberapa Para Perwira memberi pengarahan kepada petugas Bhabinkamtibmas guna kesiapan personilnya untuk terus menggencarkan kegiatan Vaksinasi kepada Masyarakat di Aula Polsek Pameungpeuk, Kamis (25/11/2021)

Vaksinasi bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat melalui Prokes dan Vaksin

Bhabinkamtibmas menurut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH terus mengedukasi masyarakat agar taat protokol kesehatan dan memberikan masker gratis serta penyemprotan cairan disinfektan bilamana diperlukan

“Kami terus mengimbau masyarakat agar taat dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19. Polri tidak akan pernah berhenti, baik pagi, siang maupun malam, menyadarkan masyarakat tentang bahaya ancaman Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5M,” ucap AKP Ivan

Menurutnya, upaya pencegahan memerlukan kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu, AKP Ivan mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Selain itu, anggota Polri dan masyarakat untuk dapat menjaga imunitas tubuh mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup sebagai kunci pencegahan Covid-19,” imbuhnya. Masyarakat juga diimbau mematuhi segala ketentuan tentang Prokes.

Andi Mulya (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =