Kapolres Malang Lepas Kontigen Pencak Silat Polres Malang Menuju Turnamen Kapolda Jatim

POLRES MALANG, jurnalpolisi.co.id – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melepas kontingen pencak silat Polres Malang yang akan berlaga di Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 2021, Kamis (25/11/2021) bertempat di Lobi Mapolres Malang.

“Semoga atlet–atlet yang terpilih untuk memperkuat Tim Pencak Silat Polres Malang yang akan bertanding di Piala Kapolda Jatim dapat mempersembahkan yang terbaik,” ucap AKBP Bagoes saat melepas rombongan.

Kapolres Malang sangat mengapresiasi pemuda yang mencintai olahraga, sebab dengan giat serta aktif berolahraga, maka akan terhindar dari kegiatan yang negatif seperti terjerumus dalam lingkaran penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan yang sama AKBP Bagoes Wibisono juga mengingatkan kepada seluruh pemuda di Kabupaten Malang agar mencintai olahraga, karena kegiatan itu sangat positif.

“Sehingga nantinya para pemuda akan terjauh dari kegiatan negatif apalagi kriminal,” tegas Kapolres Malang.

Diketahui bahwa Turnamen ini digalakan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dalam upayanya untuk menjaring bakat terbaik dan sebagai wadah pemuda berprestasi di Jawa Timur.

“Turnamen Pencak Silat ini, diikuti oleh peserta dengan umur maksimal 17 tahun. Dengan rekomendasi dari IPSI Kabupaten/Kota setempat,” terang Bagoes.

Turnamen yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 26 s/d 29 November 2021, dengan menggunakan sistem gugur ini. Polres Malang memberangkatkan sebanyak 8 atlet dan 5 official.

“Kita ketahui bersama bahwa Bapak Kapolda Jatim sangat mengapresiasi sekali terhadap prestasi para atlet, semoga ini dapat menjadikan motivasi para atlet muda di Kabupaten Malang,” pungkasnya.

(Jamas-jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − one =