Ini Klarifikasi Kapolsek Rajeg Terkait Beredarnya Vidio Viral Diduga Kelompok Gangster di Perempatan Kukun Rajeg

jurnal polisi.co.id

Rajeg | Terkait Beredarnya kembali Vidio Viral Diduga Kelompok Gangster yang mengacung-acungkan senjata tajam yang beraksi di Perempatan Kukun Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, dibantah Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (25/11/2021) pagi. Ia mengatakan, peristiwa tersebut merupakan Vidio lama dan kita sudah antisipasi kejadian tersebut dengan Patroli mobile dan strong proint di beberapa titik rawan kelompok gangster.

“Alhamdulillah untuk di Wilayah Rajeg tidak ada kejadian kelompok gangster, Vidio yang beredar kembali tersebut merupakan kejadian yang sudah lama,” Terang Kapolsek.

“Guna mengantisipasi peristiwa tersebut terjadi kembali, saya sudah memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli mobile dan strong point di beberapa titik yang rawan kejahatan khususnya kelompok gangster”. Ujar Kapolsek Rajeg.

Kapolsek Rajeg menghimbau kepada masyarakat agar bijaksana dalam menggunakan media sosial. Waspadai adanya isu provokasi, berita bohong atau hoax yang beredar di media sosial. Jangan mudah percaya dengan apa yang ada. Saring dulu sebelum sharing.(Benni JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − fifteen =