Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/BDJ Ke-58, Kodim 0818/ Malang-Batu Serahkan Bansos Secara Simbolis

Malang, jurnalpolisi.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/BDJ ke-58, Kodim 0818/Malang-Batu yang merupakan satuan teritorial di bawah Korem 083/BDJ mengadakan Bansos kepada Purnawirawan, warakawuri dan anggota TNI/ASN Kodim 0818/Malang-Batu yang mengalami sakit menahun.

Danramil Pujon Kapten Arh Jumawi dalam hal ini ditunjuk Komandan Kodim 0818/Malang-Batu untuk mewakili menyerahkan Bansos secara Simbolis kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota TNI/ASN Kodim 0818 yang sakit menahun. Kamis (25/11/21).

“Pemberian Bansos ini merupakan wujud perhatian kami kepada para KBT (Keluarga Besar TNI) di wilayah binaan Kodim 0818/Malang-Batu, pemberian paket bantuan Sosial ini tidak dilihat berapa besarnya namun lebih kepada bentuk ikatan tali asih dan ikatan Emosional kami kepada seluruh KBT sebagai keluarga besar di HUT Korem 083/BDJ ini, kami tidak akan pernah lupa jasa para pendahulu kami,” kata Kapten Jumawi.

Selama kegiatan ini, protokol kesehatan tetap selalu di laksanakan, yakni seperti selalu memakai masker dengan baik, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” tutupnya.

(Jamas-jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 12 =