Ditengah PPKM, Brimob Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Cipanas

Jurnalpolisi.co.id

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona berbagai cara telah dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Jabar sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas kepolisian seperti sosialisasi dan pembagian masker terhadap masyarakat.

Kali ini Personel batalyon B Pelopor Polda Jabar turun ke jalan melakukan patroli Pencegahan Covid 19 dengan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Pembagian masker secara gratis serta pendisiplinan masyarakat tersebut diberikan kepada masyarakat yang masih bandel tidak memakai masker di wilayah kecamatan Cipanas.

“Sedikitnya sekitar 50 masker kita bagikan kepada warga hari ini,kegiatan bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid 19”, ungkap Danyon B Pelopor
Kamis (25/11/2021)

“Harapan kami agar semua warga menyadari akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah apalagi saat pandemi seperti sekarang ini”,tambahnya.

“Untuk menghimbau secara langsung kepada masyarakat tentang penggunaan masker maka dari itu kami dari Brimob kembali turun ke lapangan untuk membagikan masker sembari memberikan sosialisasi”,tutupnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cipanas dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =