Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 Biddokkes Polda Banten Laksanakan Vaksin Secara Masif

Jurnalpolisi.co.id

Serang – Biddokes Polda Banten gelar Vaksinasi massal secara masif guna percepatan program vaksinasi pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Kamis (25/11/2021).

Wakil Kepala Rumah Sakit (Rs) Bhayangkara Polda Banten AKP Budiono mengatakan “hari ini Polda Banten mengadakan Vaskinasi di Gerai Vaksin sebanyak puluhan orang, hal ini dilakukan untuk mempercepat  progam vaksinasi pemerintah  untuk membangun Herd Immunity masyarakat Banten dalam Penanganan pandemi Covid-19,” ujar AKP Budiono.

Selanjutnya AKP Budiono mengatakan petugas vaksinator dan stock vaksin Sinovac siap melayani masyarakat untuk divaksin,” Tutur AKP Budiono .

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Siiltonga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19. “Untuk membentuk Herd Imunity dan  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi di gerai vaksin Biddokes Polda Banten dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan  dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,” ajak Shinto Silitonga.

(icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 5 =