Bersama Jajaran Muspika, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa

Cilegon ~ Dalam rangka kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa se-Kecamatan Mancak dari pejabat sementara kepada Kepala Desa definitif periode 2021 – 2027, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajaran Muspika Kecamatan Mancak menghadiri kegiatan tersebut, sebagai salah satu wujud implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten, point “SINERGI 3 PILAR”. Kamis (25/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah membenarkan bahwa setelah para Kepala Desa terpilih hasil gelaran Pilkades serentak tahun 2021, secara resmi dilantik oleh Bupati Kabupaten Serang, kemudian melaksanakan serah terima jabatan dengan para pejabat Kepala Desa sementara di wilayah Kecamatan Mancak.

Pada hari Rabu (24/11) bertempat di Gedung PGRI Mancak, dilaksanakan kegiatan penandatanganan berita acara serah terima jabatan 7 Kepala Desa se-Kecamatan Mancak dari pejabat sementara kepada Kepala Desa definitif periode 2021 – 2027, yang dihadiri dan disaksikan oleh jajaran Muspika Kecamatan Mancak, termasuk dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Panitia Pemilihan Desa (PPS) masing-masing Desa. (untuk pejabat Kepala Desa Winong yang baru tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut dikarenakan sakit).

Menurut Dikdik Rustandi bahwa ada 7 Kepala Desa definitif yang baru di wilayah Kecamatan Mancak tersebut, yaitu meliputi Desa Mancak, Desa Winong, Desa Pasirwaru, Desa Batukuda, Desa Cikedung, Desa Talaga dan Desa Angsana, selanjutnya diharapkan para Kepala Desa tersebut segera beradaptasi dengan lingkungan dan mekanisme kerja di Pemerintahan Desa nya masing-masing untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan jajaran Muspika Kecamatan Mancak, “Paparnya.

Kapolsek Mancak berharap kepada para Kepala Desa yang baru tersebut untuk bisa bersinergi dengan para personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, sebagai upaya bersama dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Tutupnya. (icha. Jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =