Anggota Brimob Jabar Lakukan Patroli Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Di Kabupaten Bandung

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Satbrimob Polda Jawa Barat khususnya anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor melakukan patroli dialogis menyambangi masyarakat di Desa Rancaekek Wetan Kecamatan Rancaekek kabupaten Bandung untuk memantau perkembangan penerapan protokol kesehatan di Lingkungan Desa Rancaekek Wetan.

Kunjungan Tim Patroli Brimob Jabar tersebut diterima langsung dengan baik di wilayah Desa Rancaekek Wetan yang kemudian dimanfaatkan oleh Personil bersama masyarakat untuk berkordinasi dan membahas tentang penerapan PPKM di masyarakat Desa Rancaekek Wetan dan kondisi masyarakat serta keamanan di wilayah Desa Rancaekek Wetan Kecamatan Rancaekek.

Dalam koordinasi yang di laksanakan Tim patroli dipimpin Bripka Damin Rusnandar menghimbau agar di sampaikan kepada seluruh staf kantor untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan terkait protokol kesehatan harus tetap di tingkatkan, antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Rancaekek dengan harapan agar warga dapat membantu menjaga keamanan.
Kamis (25/11/2021)

Selain itu tidak lupa Bripka Damin Rusnandar mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terapkan 3M kepada pengunjung dan jika ada yang tidak menggunakan masker dengan benar di harapkan bisa saling tegur untuk antisipasi virus covid-19.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 19 =