Terlibat Pengamanan Unjuk Rasa, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Siap Laksanakan Tugas Dengan Maksimal

Jurnalpolisi.co.id

Cilegon – Dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa dari buruh Kota Cilegon, Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, turut dilibatkan bergabung dengan seluruh personel dari jajaran Polres Cilegon dalam kegiatan tersebut. Rabu (24/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenar bahwa terkait adanya aksi unjuk rasa dari buruh Kota Cilegon, berdasarkan surat perintah Kapolres Cilegon, jajaran personel Polsek Mancak turut serta dilibatkan dalam rangka pengamanan tersebut, termasuk Kapolsek Mancak.

Aksi unjuk rasa tersebut digelar pada hari Selasa (23/11) mulai dari sekira jam : 08.00 Wib, dengan titik kumpul massa di depan PT. Candra Asri Ciwandan dan depan kantor Walikota Cilegon, untuk personel Polsek Mancak sendiri mendapat tugas pengamanan dari mulai jalan arah putar balik depan PT. Panca Puri yang berlokasi di areal kawasan KIEC, kemudian secara estafet bergabung dengan seluruh personel gabungan jajaran Polres Cilegon mengawal rombongan aksi buruh tersebut sampai ke depan kantor Pemerintah Kota Cilegon, “Ungkap Kapolsek Mancak.

Kegiatan pengamanan unjuk rasa tersebut dilaksanakan oleh Jajaran Polres Cilegon guna mengawal aksi para buruh kota Cilegon terkait surat rekomendasi Walikota Cilegon tentang kenaikan UMK Tahun 2022, mengantisipasi adanya tindakan di luar kendali dari para peserta aksi (anarkis) yang bisa merugikan dirinya sendiri maupun kepentingan umum, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap kepada para personel Polsek Mancak yang terlibat pengamanan aksi unjuk rasa tersebut di atas, bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, “ pungkasnya.

(Mck News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =