Silaturahmi Jaga Kamtibmas Yang Kondusif, Kanit IK Polsek Kronjo Polresta Tangerang Sambang Tokoh Masyarakat

jurnalpolisi.co.id

Kronjo – Kanit IK Polsek Kronjo Polresta Tangerang Aiptu M. Subchan, SH., terus melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Seperti yang dilakukan sekarang ini Kanit IK Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersilaturahmi dengan Sdr. H. Fakhruddin selalu Tokoh Masyarakat di Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Rabu (24/11/2021).

Subchan menuturkan “Kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan komunikasi kami (kepolisian) dengan tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang, sambil menitipkan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.” Tutur Subchan.

Hal senada disampaikan Akp Sri Raharja, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang yang menjelaskan dalam kesempatan berbeda yang menjelaskan bahwa “Kegiatan silaturahmi ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan menjalin komunikasi dengan para tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang dalam upaya pemeliharaan kamtibmas kewilayahan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan.” Ujar Sri

“Selain itu juga kami dari jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengimbau masyarakat agar perketat protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-91 di wilayah kecamatan kronjo kabupaten tangerang.” Pungkas Sri.(Benni/mail JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =