Satuan Lalulintas Polres Ciamis Dalam Giat OPS Zebra Lodaya Tahun 2021, Kembali Salurkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jurnalpolisi.co.id

Ciamis – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan ini diberikan dalam rangka kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dan bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021 tingkat Polres Ciamis.

Bantuan paket sembako kali ini diberikan kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021).

Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh KBO Lantas Polres Ciamis Ipda Snadro dan Kanit Kamsel Ipda Dimas Aditama, dan melibatkan sejumlah personel Unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, pemberian bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021 tingkat Polres Ciamis. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya mereka yang sudah di vaksin. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi warga,” katanya.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, operasi Zebra kali ini difokuskan pada upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga tentunya mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas.

“Operasi Zebra Lodaya 2021 digelar selama 14 hari. Dari tanggal 15 November hingga 28 November 2021. Kita lebih mengedepankan kepada pencegahan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya.

AKP Bowo berharap, operasi zebra lodaya 2021 ini masyarakat sadar dan patuhi protokol kesehatan Covid-19. Serta masyarakat lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan sebelum berkendara di Jalan Raya.

“Semoga operasi Zebra bisa berhasil dan memberikan masyarakat pengetahuan mengenai protokol kesehatan dan keselamatan di Jalan Raya. Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + seven =