Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Panongan, Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Imbau Perketat Prokes

jurnalpolisi.co.id

Panongan Kabupaten Tangerang.|- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi yang baik dengan para pengusaha yang ada di Wilayah Kecamatan Panongan, AKP Gesit Febriyatmoko, SIK. MIK (Kapolsek Panongan) bersama Bripka Imam Siswoyo Bhabinkamtibmas Desa menyambangi Bapak Andi Pemilik Cv. Empat Sodara Pabrik Helm di Kampung Setu RT. 003/003 Desa Panongan. Rabu (24/11/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolsek Panongan Menyampaikan imbauan Kepada Bapak Andi selaku Owner agar di perusahaan terdapat sarana dan prasarana yang mendukung dalam pencegahan Covid – 19 sehingga Karyawan memahami tentang pentingnya pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan perusahaan.

Gesit menjelaskan tentang sistem barcode terkait penerapan jadwal masuk karyawan yg sudah di vaksin. menurutnya ”Keluar masuk perusahaan diawasi dan diperiksa sesuai protokol kesehatan dari management perusahaan serta membuat aturan yang tegas bagi karyawan yang melanggar protokol kesehatan. ” Ujar Gesit

“Kegiatan kunjungan silaturahmi dan imbauan Kapolsek Panongan mendapat respon positif dari Bapak Andi, pihaknya akan menindak lanjuti imbauan dari Kapolsek Panongan tentang mencegah penularan covid-19 di Perusahaannya.” Pungkas singkat Bapak Andi. (Benni/mail JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 10 =