Problem Solving Penyelesaian Masalah Warga Desa Binaan di Laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung

Paseh (24/11/2021) Personil Bhayangkara pembina keamanan masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat di desa binaan sehingga setiap perkembangan yang terjadi senantiasa terpantau dari waktu ke waktu.

Dinamika perjalanan kehidupan manusia terkadang terjadi permasalahan – permasalahan yang tidak di harapkan seperti telah terjadinya kesalah pahaman warga di Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dengan terjadinya kesalahpahaman antar warga di desa binaan Bripka Asep Kartiwa,Ssy Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung telah melaksanakan problem solving penyelesaian masalah sehingga telah terjadi kesepakatan dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan sebagaimana tertera dalam surat pernyataan bersama.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Asep Kartiwa,Ssy mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, “pungkasnya.

Anang R(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − 3 =