Polsek Pagelaran Bersama Warga Padamkan Kobaran Api Di Gudang Pabrik Rokok CV. Indo Kretek

POLRES MALANG, jurnalpolisi.co.id – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Pagelaran Iptu Sugik Hermawan dibantu warga memadamkan kebakaran Gudang Pabrik Rokok CV. Indo Kretek di Dusun Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Rabu (24/11/2021).

“Kejadian diketahui pada Selasa (23/11) pukul Delapan malam. Berawal disaat pemilik Pabrik berada di teras rumah, tiba – tiba melihat kepulan asap yang berasal dari ventilasi Gudang tempat oven rokok berada,” ujar Sugik.

Selanjutnya, Petugas Polsek Pagelaran yang berada di lokasi menghubungi Pemadam Kebakaran serta mendatangkan mobil tangki air milik warga Sidorejo. Dengan cepat Tram Pemadam Kebakaran berhasil melokalisir area kebakaran sehingga tidak merembet ke bangunan lain di Komplek Pabrik Rokok.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan total dengan cepat. Kondisi hujan serta kecepatan PMK dan berkat bantuan warga sekitar dalam melokalisir area kebakaran menjadi faktor percepatan proses pemadaman api tersebut,” pungkasnya. (zd-humasresmalang)

(Jamas-jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =