Personel Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Laksanakan Gatur di Pagi Hari, Antisipasi Kemacetan

jurnalpolisi.co.id

Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah kemacetan arus lalu lintas Anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Usman dan Aipda Mohamad Ade Toha melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di perempatan pasarkemis. Rabu (24/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil Polsek Pasarkemis melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengaturan, dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalu lintas, kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas tidak pidana dan lainya.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang setiap hari pagi dan sore hari sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”

Ditempat terpisah Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Maryadi, SH, S.IK mengatakan, “ Pagi hari adalah waktu yang rawan akan kemacetan, ini dikarenakan padat nya aktifitas masyarakat di pagi hari , oleh karena itu giat gatur lalin pada pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman dan lancar kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan.

Lanjut, “anggota Polsek Pasarkemis melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Benni/mail JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =