Patroli Brimob Jabar Sambangi Perkumpulan Warga Di Desa Parakanlima

Jurnalpolisi.co.id

Purwakarta – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripka Bambang Hermanto melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi perkumpulan para warga yakni ibu-ibu di Desa Parakanlima Kabupaten Purwakarta.

Kehadiran Bripka Bambang Hermanto di pemukiman Desa Parakanlima merupakan wujud nyata Bakti Brimob yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh anggota Brimob Jabar.

Bripka Bambang Hermanto selaku Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang berkunjung ke Desa Parakanlima untuk melakukan tatap muka dengan warga dan menemui para warga yakni ibu-ibu yang sedang berkumpul di sebuah warung.
Rabu (24/11/2021)

Kegiatan sambang Desa Parakanlima merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh Bripka Bambang Hermanto dengan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait pandemi virus Covid-19, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “bahwa kami berharap dengan adanya kehadiran sosok Anggota Brimob Jabar ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan pandemi Covid-19, tidak usah panik dan tetap dengan penerapan protokol kesehatan setiap harinya, selain itu aturan dari Pemerintah ini tolong dilaksanakan dengan baik, kepada para warga agar jangan berkumpul ditempat keramaian, karena jika sering berkumpul akan besar kemungkinan penyebaran virus Covid-19 tidak dapat dihentikan” tutupnya.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + four =