Kasatlantas Polres Tamiang Sosialisasi Sim Masuk Sekolah (SIMALA) dalam rangka Inovasi Pelayanan SIM

JP | Aceh Tamiang – Kasatlantas Aceh Tamiang yang diwakili oleh anggota Satlantas dari Polsek Bendahara yang dipimpin oleh Bripka Tawarmi, dan anggota lain nya Bripka Asriadi, Briptu Deni Kurniawan, Briptu Nur aimah, hari ini Rabu 24/11/21 melakukan kunjungan ke SMAN 1 Bendahara.

Dalam kunjungan nya ke SMAN 1 Bendahara untuk melaksanakan Kegiatan SIMALA , Sim Masuk Sekolah guna memberikan Pemahaman kepada guru serta para siswa/i SMA NEGERI 1 BENDAHARA agar mengerti Tata Cara Ujian Penerbitan SIM.

Bripka Tawarmi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar para guru dan siswa/i mengerti betapa penting nya menjaga keselamatan selama berkendara serta kelengkapan dari surat-surat kendaraan.

Kami dari personil Satlantas juga, melaksanakan Kegiatan Ujian Praktek Roda Dua kepada siswa/i dan Menjelaskan Tata Cara Penerbitan SIM.ujar Briptu Nur Aimah disela-sela pengawasan ujian praktek untuk roda dua.

Bripka Tawarmi berharap agar para siswa/i mengerti bagaimana proses penerbitan SIM dan juga tata cara nya,agar nanti nya para siswa/i tidak mengalami kesulitan sewaktu mereka ingin melakukan pembuatan SIM, ujar Bripka Tawarmi mengakhiri kegiatan SIMALA yang dilakukan di SMAN 1 Bendahara.*

(Yusran_JP Atam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 10 =