Kapolsek Pantau Gebyar Vaksin HUT Korpri Di Karang Tanjung

Jurnalpolisi.co.id

Pandeglang, – Kapolsek Cadasari, Polres Pandeglang, AKP Lutfi bersama Dânramil Cadasari Kapten Inf.Supandi melakukan pemantauan/monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksin dalam rangka HUT Korpri ke-50 di Kecamatan Karang Tanjung, Rabu (24/11/2021).

Pelaksanaan gebyar vaksin dalam upaya percepatan program vaksin di wilayah hụkum Polsek Cadasari.
“Pelaksanaan vaksinasi mâsal tahap 1 dan 2 untuk masyarakat dilakukan tetap prokes berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek AKP Lutfi kepada mèdia, disela-sela acara tersebut.

Dikatakan Kapolsek, jajaran Muspika atau Forkopimcam Karang Tanjung dengan cảmat terus gencar melakukan vaksinasi bukan pada acara gebyar vaksin saat itu, melainkan door to dỏor ke setiap kampung di 4 kelurahan untuk menyisir warga yang belum tervaksinasi dari program pemerintah tersebut.
“Untuk capaian target pada gebyar vaksin hari ini sekitar 1000 vaksin bekerjasama dengan tim mèdis dari Nakes Kabupaten Pandeglang,” katanya, seraya menghimbau pada masyarakat meski sudah divaksin agar tetap mengutamakan Prokes Covid-19 yaitu menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 5 =