Diduga Hendak Tawuran Polsek Ciruas Amankan 85 Pelajar Yang Menumpang Mobil Dumtruck

Jurnalpolisi.co.id

SERANG – Dalam rangka mengantisipasi tawuran antar pelajar Kepolisian Sektor Ciruas Polres Serang mengamankan 85 pelajar diduga hendak tawuran yang menumpang (BM) diatas mobil dumtruck yang melintas didepan Mako Polsek Ciruas. Rabu (24/11/2021) pukul 14.00 WIB.

Kejadian berawal ketika Para Pelajar tersebut melintas didepan Mako Polsek Ciruas sambil menumpang mobil Dumtruck, mengetahui kejadian tersebut anggota Polsek Ciruas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hiadayat, langsung memberhentikan mobil dumtruck tersebut dan menyuruh seluruh pelajar tersebut untuk turun dari atas mobil dumtruck tersebut.

“Selanjutnya ke 85 pelajar tersebut diamankan di Polsek Ciruas untuk dilakukan pemeriksaan dalam rangka mengantisipasi para pelajar tersebut membawa senjata tajam dan melakukan tawuran antar pelajar,” terang Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, Kemudian petugas Polsek Ciruas mendata Ke 85 pelajar tersebut yang terdiri dari 59 orang pelajar dari PGRI 1 Kota Serang, 20 orang pelajar dari PGRI 2 Kota Serang, 3 orang alumni, 2 orang pelajar dari SMK Maulana Yusuf kota serang dan 1 orang pelajar dari SMKN 7 Kota Serang.

“Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan tidak ditemukan senjata tajam. Menurut keterangan dari salah satu pelajar beralasan bahwa kegiatan menumpang dumtruk akan melakukan ziarah ke makam temannya yang telah meninggal dari Alumni PGRI 1 Kota Serang Tahun 2012 di TPU Citerep tepatnya Kp. Citerep Desa Citerep Kec. Ciruas Kab. Serang,” ungkap Kapolsek.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan indikasi akan melakukan tawuran antar pelajar, akhirnya ke 85 pelajar tersebut diperbolehkan pulang setelah diberikan arahan oleh Kanit Reskrim Polsek Ciruas IPTU Fitara Harianja, S.H., M.H. agar tidak melakukan hal-hal yang diluar kewajaran terutama tawuran antar pelajar,” Tutup Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat.

( Icha Jp )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + nineteen =