Brimob Jabar Berikan Pengetahuan Tentang Bahaya Covid-19 Serta Pencegahannya Di Desa-desa Wilayah Subang

Jurnalpolisi.co.id

Subang – Tidak cukup hanya di lingkup masyarakat perkotaan, Brimob Jabar juga mengarah kepada masyarakat di pedesaan yang kebanyakan notabene belum sepenuhnya mengetahui tentang aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan khususnya 5 M.

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Sosialisasi dan Himbauan untuk memberikan rasa aman serta menjadi pelopor kesehatan ke pada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di wilayah Subang.
Rabu (24/11/2021)

Giat Sosialisasi dan Himbauan ini mencakup dengan 13 protokol yang harus di penuhi Masyarakat yang di berikan oleh pemerintah agar tidak terkena Dampak Dari Pandemi Covid-19 . Dan Hal yang terpenting adalah Pemakaian masker agar tidak terpapar Covid -19

Kegiatan ini akan sering di galangkan setiap harinya seperti yang di ucapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ” Dengan kedatangan kita anggota Brimob Jabar ditengah-tengah masyarakat sudah menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan” Ujarnya.

Serta tak lupa ucapan terimakasih Dari Mereka telah bersedia memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan di saat new normal serta memperhatikan keamanan dan kesehatan masyarakat, kepada Brimob khususnya Kompi 2 Batalyon B Pelopor, semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlangsung demi keamanan dan kesehatan masyarakat.

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 5 =