Polsek Pulomerak Monitoring Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon Tahun 2021

Jurnalpolisi.co.id

Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di darkum polres Cilegon Polsek Pulomerak telah dilaksanakan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon Tahun 2021

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S. IK mengatakan bahwa kegiatan seleksi ini terselenggara dengan maksud mencari potensi masyarakat yang dapat mewakili dari kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol dalam bidang Tilawatil Quran yang akan dilombakan di tingkat kota Cilegon.

Menurut Heru (lurah Kotasari) bahwa melalui STQ kita tingkatkan partisipasi masyarakat Terhadap kecintaan terhadap Al-Quran Menuju Masyarakat Yang Relegius, yang di ikuti oleh 10 (sepuluh) orang peserta warga Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah. (SA~Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =