Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Prokes, Petugas Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten Sambangi Warga.

jurnalpolisi.co.id

Kronjo – Kegiatan Patroli Dialogis kepada Masyarakat merupakan salah satu tugas Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang, dengan melakukan kunjungan kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Petugas Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang, Bripka Yaya Suryadi pada Kamis (18/11).

Menyambangi warga yang sedang duduk santai dan berbincang, pada kesempatan yang baik tersebut Petugas Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta ikut bersama-sama menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan Patroli Dialogis seperti ini yang langsung berdialog langsung dengan masyarakat, Petugas mengajak kepada masyarakat agar menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi agar tercipta situasi kamtibnas yang aman dan kondusif”. Jelas Yaya.

Tidak lupa, Bripka Yaya Suryadi juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat karena masa pandemi covid-19 belum berakhir.

Dengan hadirnya Petugas Patroli Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang ditengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari Bpk. Sunarto yang beralamat di Kp. Pagedangan Ilir Rt.07/02 Desa Pagedangan Ilir Kec. Kronjo Kab. Tangerang, bahkan mengucapkan terimakasih atas kunjungan atau patroli yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan desa kami dalam keadaan aman dan kondusif.(Benni/mail JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − five =