Sesuai Mandat , Yayasan Pesantren Nurul Qodir Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Garut Laksanakan Pengerjaan MCK.

Jurnal Polisi Garut – Sekolah SMP Plus Nurul Qodir ,Sekolah berbasis Pesantren dan berciri khas Islam ahlusunnah waljama’ah yang tepatnya JL Siliwangi kp Dungusari RT 01Rw 09 Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Sekaligus Yayasan Pesantren Nurul Qodir yang di pimpin kepala yayasan “”Asep Jaelani,S.pd.i mendapatkan program dari Kementerian PUPR untuk membantu pengadaan MCK yang representatif di lingkungan pondok pesantren tahun 2021.

Saat awak Media Jurnal Polisi datang dan melihat pengerjaan langsung kelokasi dan bertemu pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qodir ”Asep Jaelani menyampaikan betul yayasan pesantren Nurul Qodir mendapatkan bantuan buat pembangunan mck yang besarnya 200.000.000 rupiah dan dikerjakan sesuai dengan prosedur ,Kamis 18-11-2021.

Serta mengucapkan terimakasih atas bantuan MCK yang sangat dibutuhkan pondok pesantren ini. Menjadikan pesantren yang bersih ,sehat, dan cerdas bebas dari penyakit pada santri ,Semoga MCK ini menjadi amal jariyah bagi pemberi dan juga semua pihak yang terlibat dalam pembangunan,pungkasnya.”

Pengasuh juga minta maaf atas segala kekurangan selama pengerjaan proyek MCK di Pondok Pesantren Nurul Qodir dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung program kegiatan ini sampe selesai dilaksanakan Terutama dari pihak Kementerian PUPR yang sudah mengalokasikan bantuan MCK untuk Pesantren termasuk Pesantren Nurul Qodir.

“Semoga amal baik dari semua pihak ini dicatat sebagai amal sholeh bagi bapak ibu semua,” ungkap ” Asep Jaelani Ia juga berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti hanya sampai di sini, tetapi akan berkelanjutan pada tahun-tahun yang akan datang , Termasuk dijaga agar MCK tersebut awet dan tetep bagus.

Dilanjut juga Kedepan dengan adanya bantuan pembangunan MCK dari Kementerian PUPR ini, semoga sarana prasarana penunjang kesehatan di pondok pesantren khususnya MCK semakin bagus, bersih dan sehat tentunya,”

Masih di lokasi yang sama para santri dari pesantren Nurul Qodir menyampaikan ucapan banyak banyak terimakasih pada pemerintah yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan MCK yang selama ini di inginkan para santri sangat membantu dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh,tutupnya.”

( Ajo / yoyo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + seventeen =